Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Minggu, 17 Januari 2010

Sore

Matahari terbit dari sebelah timur dan terbenam di sebelah barat, itulah perputaran roda waktu dan hari. Setiap matahari terbit manusia selalu melakukan aktifitas yang ditekuninya masing-masing. Roda waktu selalu berputar dengan seiringnya perputaran matahari dan zaman.

Dalam kesehariannya manusia pasti ada yang tidak boleh dilupakan untuk melaksanakan kewajiban yang telah menjadi perintah baginya, hal itu adalah perintah dari sang penciptanya. Hari yang kita lalui tanpa kita sadari berlanjut seakan begitu cepat. Kita biasanya tidak menyadari akan hal tersebut, untuk itulah manusia harus dapat mengimbangi kehidupan antara kewajiban dan tuntutan yang harus dikerjakannya.

Setiap ada matahari yang terbit pasti ada juga terbenamnya, setiap sorenya matahari itu kembali keperaduannya, begitulah kejadiannya setiap harinya. Hari berganti hari dan bulan berganti bulan sampai tahun berganti tahun matahari selalu melakukan aktifitasnya seperti itu.
Sore yang tiba ketika matahari akan terbenam membuat kita teringat akan waktu yang telah kita lalui dan apa yang sudah kita perbuat. Ketika matahari akan masuk keperaduannya disitulah dapat melihat betapa indahnya ciptaan sang maha kuasa, Kenikmatan yang nampak membuat kita terlena dalam menikmatinya.

Keindahan ketika matahari matahari akan menemui tempat peraduannya bisa kita saksikan dan kenikmatan dalam menghayati ciptaan sang khalik, matahari terbenam ketika sudah sampai waktunya itulah yang disebut dengan sore.
Hari yang dilalui oleh sore sampailah kita kepada malam, sore yang membuat kita teringat kepada waktu yang berlalu dan menambahkan umur bagi




Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda