Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Rabu, 03 Agustus 2011

Pengalaman Baru

Tanggal 1 Agustus 2011 adalah hari pertama aku masuk kerja, tepat pada hari senin dan juga hari pertama umat Islam seluruh dunia melaksanakan ibadah bulan puasa. Sebelumnya pada bulan julli 2011, aku ditelpon oleh pihak yang merekrut aku untuk menjadi pegawainya dan dia memberi tahukan bahwa aku lulus tes dan mulai masuk kerja pada tanggal 1 Agustus 2011.

Ketika aku mendengar berita itu yang pertama aku rasakan adalah kebahagiaan dan kesenangan yang luar biasa, mengingat aku lulus tes untuk menjadi tenaga kerja perusahaan tersebut. Tetapi aku menyadari bahwa aku adalah orang baru di kantor tersebut dan belum mengerti apa yang akan ku kerjakan dan aku di tempatkan di bagian mana.

Tetapi aku yakin semua itu akan aku ketahuia ketika aku sudah berada di dalamnya nanti. Kegembiraan dan kesenangan yang muncul karena disini aku mendapatkan pengalaman baru dan mendapatkan kawan-kawan baru buat diriku. Pengalaman baru mungkin disini adalah aku lebih banyak di dalam kantor ketimbang diluar kantor, kalau dulu aku lebih banyak di luar kantor kerjanya dan kadang-kadang kerja pun tidak tentu kapan jadwal pastinya.

Aku menyadari disini aku harus banyak belajar lagi dari kawan-kawan yang sudah duluan berada disini. Mereka udah mempunyai pengalaman sedangkan aku baru saja masuk belum mengerti apa-apa. Tetapi baru beberapa hari aku disini aku udah merasa nyaman, karena kawan-kawan disini cukup ramah-ramah orangnya dan mudah untuk menerima kawan baru mereka.

Semoga ini menjadi pengalaman baru buat aku, dan aku berdoa sama yang maha kuasa semoga aku selalu diberikan kemampuan untuk terus berkarya ditempat baru ini.Terima kasih yang tiada tara aku sampaikan juga buat kedua Orang Tuaku yang telah memberikan juga motivasi buat aku, spesial juga buat kakakku dan abangku serta keponakanku yang udah menyemangatiku untuk terus berusaha. Terima aku ucapkan buat kawan-kawan aku yang udah ngedukung aku untuk tidak menyerah dalam mengikuti tes dan terus menyemangati aku.

Semoga ini semua menjadi pengalaman terbaru buat aku, Semoga....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda