Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Kamis, 30 September 2010

Rindukanlah Aku Jika Aku Memang Pantas Kau Rindukan

Termenung di sudut hati ku.. Menangis di dalam hati ini.. Apakah malam dapat menjawab semua pertanyaan pertanyaan tentang mu.. yang telah mengisi di seluruhnya aku.. Agar kau tau dan agar kau mengerti.. Aku disini terdiam karena mu.. memikirkan tentang kau dan aku.. bagaimana jalan ini membawa kau dan aku bersanding di ujung cerita..

Kusebut nama mu.. ku cium lembut bayang wajah mu.. ku mohon peluklah aku.. bawa aku selalu dalam hidupmu.. untuk selamanya.. Agar kau pun tau dan kau pun mengerti.. bahwa aku seorang yang hanya untuk mu.. mencintai mu di setiap hari hari ku.. bersama mu yang ku mau.. seperti saat kau dan aku sedang bercumbu.. untuk selamanya..

Aku rindu kamu.. rindu yang paling rindu dalam jauhnya palung hati.. kumohon kepadamu.. Tuhan beri jalan agar ku mampu untuk kuhadapi semua ini dengan mu.. Sampai akhir waktu yang datang menjemput aku.. Kumau kau ada disini selalu.. denganku.. untukku..

Di dalam kesunyian hati.. kulihat selalu dirimu.. tersenyum kepada diriku.. kuingin kau terus ada.. memeluk ku hingga ku tertelelap dalam tidurku.. di pelukmu sampai nanti.. di dekapmu sampai nafas ini berhenti.. Aku sungguh menginginkan kamu.. kaulah dunia yang telah ada di dalam diriku.. kaulah cinta yang telah bersemi di dasar hatiku.. dan kaulah cahaya penerang rinduku..

Tetaplah disini temani aku.. siramilah aku selalu dan jangan kau buat ku menjadi kering layu kembali.. Akulah nafasmu dan kau pula nafasku.. bila tak ada kamu disisiku, aku resah, hilang dan sepi..karena kau seperti simbol semesta.. dan semesta itu ada di dalam diriku..

Sentuhmu hanya sentuhan mu penyejuk ku..
Kecupanmu hanya kecupmu penghapus dahaga ku..
Pelukanmu hanya pelukmu hangati dingin nya malam di dalam ruang rindu..
Cahaya cintamu hanya cahaya mu terangi ku dalam gelapnya bilik hati..



" Aku tak pernah memikirkan bagaimana ku menjaga mu.. Dan tak pernah sedikitpun ku memikirkan bagaimana ku memujamu.. yang ku tau pasti di setiap waktu ku hanya ingin rindukan dirimu karena dengan bersanding dengan mu adalah sempurna nya cinta ku kepada mu.. "

Salam Cinta

Moch Helmi Widayanto

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda