Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Selasa, 27 April 2010

Cara Mengatasi Imsonia

Siapa sih yang senang kalo kita gak bisa bisa tidur?? Dan inilah yang de-kill alami akhir2 bulan ini, dimana karena terkena serangan Imsonia (susah tidur), menjadikan siangku berubah menjadi malam bagiku..hohoho. Ya gimana tidak, ane baru bisa tidur jam 5an pagi, ato tepatnya habis subuh baru bisa memejamkan mata.. :(.

Well karena itulah tadi iseng2 ane cari2 Tips Mengatasi Imsonia Susah Tidur dari negeri orang sono2no yg bahasa Inggris..hehehe. Yuk langsung aja dicoba ini nih caranya biar tidak imsomnia:

Banyak orang yang dengan gangguan tidur terlalu banyak bergerak sepanjang hari. Mereka mungkin memiliki pekerjaan duduk di komputer atau pensiun, menonton televisi terlalu banyak. Jika Anda tidak terbiasa berolahraga, mulailah perlahan-lahan. Hanya 15 menit sehari bisa membuat perbedaan dalam mendapatkan tidur. Cobalah untuk mendapatkan setidaknya beberapa menit latihan Anda (bahkan jika itu peregangan kaki Anda) sekitar 30 menit sebelum tidur, karena hal ini memungkinkan tubuh Anda kesempatan untuk memperlambat.

Minum susu hangat atau teh herbal-Tepat sebelum tidur, minum segelas susu hangat. Kalsium dalam susu yang baik untuk menenangkan saraf lelah, membantu Anda bersantai. Herbal teh juga membantu, jika Anda tidak suka susu. Pastikan itu teh herbal dan teh hitam yang tidak mengandung kafein.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda