Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Senin, 17 Oktober 2011

Usaha Steve Jobs


Kepuleran Apple sebagai sebuah gadget teknologi terbaru apakah bisa bertahan sampai selanjutnya….???

Semenjak CEO Apple meninggal, banyak yang bertanya-tanya. Apakah Apple bisa terus jaya seperti yang sudah dirintis oleh si pendirinya. Mungkin tidak semua orang mengetahui dan mengenal tentang sosok dari CEO Apple ini sendiri. Tetapi bagi mereka para pecinta IT terlebih-lebih tentang Gadget, pasti sudah barang tentu mengetahui siapa sih CEO Apple.

Seperti yang sudah kita baca baik di media atau yang kita liat di televisi atau internet. Kita tahu bahwa CEO Apple adalah seorang mahasiswa yang keluar dari kampus dan mencoba untuk mengubah hidupnya dengan membuat sesuatu yang baru dalam duni Teknologi. Dia berhasil merevolusikan Teknologi terlebih tentang Teknologi Gadget. Dia mencoba untuk membuat sebuah karya yang akan digunakan oleh manusia di dunia ini sepanjang waktu, dan ternyata dia berhasil.

Sekarang kita melihat berkat sebuah karya yang dia hasilkan terlebih yang berkaitan dengan gadget, semua perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi pun mencoba untuk mengikuti jejak seperti yang sudah dibuat oleh Bapak Teknologi. Disini kita bisa melihat, bahwa untuk mencapai sesuatu itu perlu berusaha jangan cuma ngomong saja. Steve Jobs dia memang seorang mahasiswa yang di Drop Out, tetapi dia tahu jikalau kita mau berusaha kita pasti bisa tanpa kita berusaha semuanya pasti akan sia-sia.

Berdasarkan dari ini penulis sendiri merasa semua yang dilakukan oleh CEO Apple memang benar adanya. Kalau kita tidak berusaha kita tidak akan bisa mencapai sebuah kesuksesan.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda