Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Rabu, 13 Oktober 2010

Perjalan TA Aku

Jam baru menunjukkan jam 05.30 pagi, aku bangun lansung melaksanakan perintah dari sang khalik. setelah aku melaksanakan kewajibanku ini, aku mencoba untuk keluar dan jalan-jalan sambil menikmati udara yang masih pagi.

Saat aku kembali kerumah aku terpikirkan aku harus jumpa dengan dosen pembimbing TA. Aku sudah janji kemaren sama dia kalau hari ini aku akan datang untuk mengambil berkas hasil dari koreksi dia terhadap tulisan TA yang sedang aku jalani semester ini.

Sekitar jam 08.30 Wib aku berangkat menuju ke kampus, tetapi dalam perjalanan aku mengalami ketemu sama rahmat yang diberikan oleh sang khalik kepada hambanya di atas bumi ini, yaitu Allah menurunkan rahmatnya berupa hujan. Aku yang rencana lansung meluncur kekampus terpaksa haru berhenti sementara menunggu hujannya reda.

Kulihat jam di tangan sudah menunjukkan angka 10.30 Wib, sedangkan aku janji sama Dosen pembimbing aku jam 09.00 Wib. Lansung kurongoh kantong celanaku untuk mengambil hp, lansung ku hp dosen pembimbing aku yang menurut perasaan aku dia pasti sedang menunggu kedatanganku.
" Assalamualaikum pak..." aku menyapanya, dia lansung membalas salam dari aku "Waalaikumsalam". aku lansung bilang sama dia " Pak saya minta maaf, saya belum sampai ke kampus karena saya bertemu sama hujan, dan saya sekarang lagi mampir untuk berteduh dari hujan", ternyata dia lansung menjawab " tidak apa-apa, saya lagi memberikan kuliah sebentar lagi mungkin sudah siap, nanti kalau kamu sudah sampai di kampus lansung jumpai saya ya..." itulah jawaban dari dia, aku lansung menjawab " Iyaa... pak ".

Begitu hujannya reda aku lansung menuju ke kampus dan setelah sampai dikampus aku lansung menuju ke ruang Laboratorium tempat dia berada, sesampai di sana ternyata dia sedang memberikan kuliah pada Laboratorium sebelahnya, tidak lama aku mununggu di depan Laboratorium tiba-tiba dia keluar, ketika dia melihat aku dia lansung memberikan kunci Laboratorium dia dan dia bilang " tunggu saja di dalam ".

Sejurus kemudian aku lansung mengambil kunci darinya dan masuk ke dalam Laboratoriumnya dan aku buka interet sambil belajar menunggu dia keluar dari mengajarnya. Tidak lama kemudian dia sudah masuk ke Laboratoriumnya dan lansung mengasih laporan TA aku yang sudah dikoreksinya. Aku mencoba untuk membaca dan menperbaiki kembali yang sudah dikoreksi oleh Dosenku.

Sekitar jam 13.30 Wib aku bangun dari tempat Laboratorium itu dan pergi ke Musalla untuk melaksanakan kewajiban ku dan selesai dari situ aku mampir ke kantin untuk mengisi perutku yang sudah keloncongan, tidak setelah siap dari kantin aku lansung balek ke Laboratorium, karena Dosenku menyuruh aku untuk mengedirnya di dalam Lab lansung.

Tepat jam 16.30 Wib, sore harinya aku pun selesai malakukan pengeditan laporan aku, dan lansung aku bilang sama dosen aku " Pak sudah siap saya perbaiki laporannya ", dia lansung menjawab " kirim aja ke email saya ". Begitu aku mendengar jawaban darinya aku lansung mengirim kepada emailnya.

Aku berharap pada hasil kali ini tidak perlu banyak yang di perbaiki lagi, ya Allah mudahkanlah jalan hambamu ini... Aminn....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda