Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Rabu, 26 Januari 2011

Melakukan Flood PC/Laptop

Pas lagi asyik main internet, tiba-tiba kompi/laptop aku putus dari koneksi.
aku sempat mikir-mikir juga kenapa...? akhirnya aku coba untuk mencari tau apa penyebabnya.
eeehhh..... rupanya kompi/laptop aku ada yang jahilin alias netcut.

lansung aja aku keluarkan segala jurus untuk mengatasi masalah ini seraya membalas serangan yang dilakukan terhadap aku.
jadi aku lansung tanya ma Mbah-Google, memang Mbah-Google yang baik hati lansung membantu aku.

dikasih lah cara sama si Mbah dengan melakukan Flood untuk kompi/laptop yang menyerang aku.
yaitu dengan menggunakan WinArpAttecker dan Perl. Tetapi ingat ini cuma untuk bahan belajar jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik ya.

Cara Melakukan Flood Terhadap PC atau Laptop Orang Lain

Ada dua cara melakukan flood terhadap orang lain, ada yang memakai mode grafis dengan menggunakan WinArpAttacker dan ada yang menggunakan mode text dengan menggunakan perl dipadu script udp.pl . Script tersebut bisa didapat di http://h1.ripway.com/bonsterfly/udp.pl

Cara pertama dengan menggunakan WinArpAttacker, dengan software tersebut sangatlah mudah untuk flood terhadap PC atau Laptop orang lain, tetapi dominan dijalankan hanya pada jaringan kabel (LAN), Sedangkan dengan Perl bisa pada wifi dan LAN.

WinArpAttacker berefek sangat lama, sedangakan Perl efekNy langsung "Oh Yeah!!"

WinArpAttacker :
- install winpcap kemudian jalankan WinArpAttacker
- klik scan untuk mencari ip target yang akan di flood
- centang target yang kita ingin kan
- klik attack next flood
- selama 30 menit
- lalu klik attack next ipConflict
- lakukan seperti itu berulang-ulang
- hasilnya target akan down dan g bz apa2
- kecian deh lu..

Perl :
- copy script udp.pl kedalam directori Perl-bin
- buka CMD
- Masuk directori perl-bin
- kemudian ketik perl udp.pl (ip target) (port) (time packege)
- contoh "perl udp.pl 192.168.1.5 445 1000000000"
- tunggu beberapa saat..
- target akan putus deh dari internet..

Semoga tidak ada gangguan selama proses
Oh iya,matikan Anti virus sebelum meng-extract ya.

ingat ya ini cuma untuk belajar, diluar hal tersebut tidak bertanggung jawab ya...
PEEEEAAAAACEEEEEEEEEEEE.....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda