Tulesan Biasa

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan

Kamis, 10 November 2011

Hari Pahlawan

Tanggal 10 Nevember adalah hari yang diperingati sebagai hari pahlawan. Peringatan hari pahlawan sudah sering kita dengar dari berbagai media, baik itu media elektronik dan media massa. Kita sebagai generasi penerus perjuangan yang telah di lakukan oleh para pahlawan dulu apakah sudah melakukan sesuatu yang bisa dikatakan sebagai sebuah kelanjutan perjuangan dari para pahlawan-pahlawan dahulu...?

Kalau kita mancoba untuk melihat kembali kebelakang bagaimana para Pahlawan kita merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah merupakan sebuah perjuangan yang cukup berat. Dengan berkat adanya perjuangan yang dilakukan oleh para Pahlawan itu kita dapat merasakan hidup dengan enak dan nyaman. Maka dari karena itulah kita selaku generasi penerusnya janganlah kita melupakan apa yang sudah dilakukan oleh para Pahlawan kita.

Jumlah Pahlawan di Indonesia mungkin cukup banyak dan cuma sebagian yang termasuk ke dalam Pahlawan Nasional. Kenapa demikian...? mungkin untuk di akui sebagai Pahlawan Nasional itu membutuhkan kriteria-kriteria penilaian tersendiri. 

Mungkin kita menyadari bagaimana Pahlawan-Pahlawan kita dalam memperjuangkan agar Bangsa Indonesia ini bisa Merdeka dari tangan penjajah. Bukanlah sebuah perjuangan yang bisa begitu saja dilakukan, semuanya membutuhkan pemikiran-pemikiran dan strategi-strategi yang matang. Untuk itu kita sebagai generasi penerusnya janganlah kita membuat mareka kecewa, kita yang masih sebagai pelajar, belajarlah dengan giat, rajin dan sungguh-sungguh. Begitu juga dengan yang lainnya. Lakukanlah sesuatu yang bisa membuat orang lain Bangga.

Kebanyakan sekarang kita lihat, banyak generasi yang sudah merusak dirinya dengan sesuatu hal yang tidak bagus. Untuk itu mulai dari sekarang janganlah kita melakukan hal seperti itu lagi, lakukanlah sesuatu yang memang bisa membuat Orang yang kita sayangi bangga.

Selamat hari Pahlawan...
Karena Engkaulah Kami Ada Seperti Sekarang Ini
Kami Bangga Menjadi Generasi Penerusmu.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda